Gerrard: Bersabarlah, Sturridge

Gerrard: Bersabarlah, Sturridge

Bisa dipahami kalau Daniel Sturridge merasa frustrasi karena kesempatan main yang sedikit. Namun, Sturridge disarankan bersabar dan membantu tim meraih trofi.

Penyerang Liverpool itu baru menjadi starter di sembilan kali dalam 15 penampilannya, termasuk lima starter di Premier League. Namun, Sturridge terbukti tetap tajam usai menceploskan enam gol.

Kebugaran menjadi masalah utama Sturridge. Sejak bergabung Liverpool, pemain timnas Inggris itu tidak pernah terbebas dari cedera.

Mantan kapten Liverpool Steven Gerrard bisa mengerti andai Sturridge mulai mempertimbangkan masa depannya di Anfield. Akan tetapi, Sturridge sebaiknya bertahan

“Itulah yang Sturridge harus nilai sendiri. Hanya dia yang tahu apakah dia bahagia atau frustrasi atau dia ingin pergi ke klub lain dan menantang dirinya sendiri,” kata Gerrard kepada BT Sport. “Tapi Liverpool tidak akan melepas dia dengan murah. Liverpool butuh dia. Dia mencetak banyak gol ketika dia bermain, rasio gol permenit dia luar biasa.”

“Saya yakin kalau ada tawaran yang besar dan Daniel menginginkannya akan ada solusinya, tapi dengan situasi sekarang Liverpool butuh Daniel Sturridge dan saya kira dia tidak akan kemana-mana dalam waktu dekat.”

“Dia memiliki momen-momen dan penampilan kelas dunia dan saya pikir Liverpool di ambang sesuatu yang sangat besar di bawah manajer ini. Mungkin dia frustrasi dari pekan ke pekan tapi ada peluang besar dia bisa mendapatkan trofi juara dengan Liverpool tidak lama lagi.”

“Kalau saya jadi dia, saya akan bersabar. Saya pikir ada banyak hal bagus di depan,” imbuh pemain legendaris Liverpool ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply