Juventus Buka Komunikasi untuk Dapatkan Verratti

Juventus Buka Komunikasi untuk Dapatkan Verratti

Juventus dikabarkan mengincar gelandang timnas Italia yang bermain untuk Paris Saint-Germain, Marco Verratti, untuk memperkuat lini tengah tim tersebut.

Seperti dilansir Football-Italia, Juventus telah membuka diskusi dengan agen gelandang 24 tahun itu. Klub berjuluk Si Nyonya Tua disebut sudah melakukan pembicaraan dengan agen Verratti, Donato Di Campli.

Di Campli saat ini sedang berada di Turin menyusul tes medis yang dilakukan winger Ascoli, Riccardo Orsolini, dengan Juventus. Orsolini merupakan salah satu klien Di Campli.

Namun, Verratti tak didekati Juventus untuk bergabung pada jendela transfer paruh musim ini. Mantan pemain Pescara itu diharapkan bisa bergabung pada akhir musim ini.

Verratti yang memiliki tinggi 165cm diklaim media-media Italia memiliki karakter permainan seperti salah satu legenda Italia, Andrea Pirlo. Verratti diklaim mampu bermain sebagai Deep Lying Midfielder seperti yang dilakoni Pirlo di Juventus dan juga timnas Italia.

Bagi Verratti, posisi yang dikenal dengan istilah regista dalam bahasa Italia tersebut merupakan transisi dari pos sebelumnya, gelandang serang atau treauqartista.

Pirlo pun sebetulnya mengalami transisi yang sama saat membela AC Milan kala diarsiteki Carlo Ancelotti. Pirlo yang memiliki posisi treaquatista kala mundur ke tengah karena kebijakan pelatih.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply