Conte Pastikan Costa Tampil Hadapi Hull

Conte Pastikan Costa Tampil Hadapi Hull

Pelatih Chelsea yaitu Antonio Conte menyatakan bahwa striker andalannya, Diego Costa bisa starter saat melawan Hull City akhir pekan nanti di kompetisi Liga Inggris.

Sebelumnya, punggawa tim nasional Spanyol tersebut dalam kemenangan 3-0 kontra Leicester City harus menepi dimana mengalami cedera di punggungnya. Bahkan absennya sang pemain di laporkan juga sedang bernegosiasi dengan salah satu klub Liga Super China.

Namun, Conte yang pernah menangani Juventus itu memastikan bahwa mesin gol The Blues itu bahagia berada di Stamford Bridge.

“Saya mendengar banyak spekulasi tentang Diego, tetapi yang paling penting adalah bahwa dia telah berlatih dengan kami dan dia tersedia,”

“Pemain ingin tetap di Chelsea, dia sangat senang bermain bersama kami. Saya tidak melihat ada masalah. Ini adalah tugas saya untuk memilih pemain terbaik di setiap pertandingannya.

“Diego adalah pemain yang baik dan seorang yang baik dan sekarang dia kini berfokus pada Chelsa dan bermain bagi kami.”Kata Antonio Conte kepada media.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply