Depay Akui Tak Simpan Dendam kepada MU

Depay Akui Tak Simpan Dendam kepada MU

Memphis Depay mengakui tak menyimpan dendam kepada Manchester United setelah memutuskan hengkang ke OLympiqe Lyon. Depay resmi memperkuat Lyon usai ditebus seharga 21,7 juta pound (Rp359 miliar), Jumat 20 Januari kemarin.

Depay berjuang mendapatkan tempat utama skuat MU di bawah arahan Jose Mourinho. Namun, pemain asal Belanda itu tak bisa menyembunyikan rasa frustrasi bertahan di Old Trafford setelah hanya mendapat total 134 menit bermain bagi MU di semua kompetisi.

Saya tidak merasa memiliki dendam kepada Manchester. Saya menghormati mereka semua. Mereka telah membantu saya untuk menempatkan saya ke situasi yang lebih baik, sehingga tidak ada perasaan marah. Saya hanya ingin mencetak gol seperti dahulu,” ujar Depay.

“Saya hanya ingin menunjukkan ke semua orang kemampuan saya dan apa yang sudah saya lakukan sebelumnya. Saya tidak bisa menunjukkan kemampuan saya setiap waktu di Manchester,” bebernya.

Meski MU memutuskan melepas Depay ke Lyon, namun Setan Merah memiliki peluang mendapatkan kembali pemain 22 tahun itu. Pasalnya, MU menyertakan opsi buy-back pada klausul transfer Depay.

Lyon saat ini masih bercokol di urutan keempat klasemen Ligue 1, terpaut sembilan poin dari pemuncak klasemen Paris Saint-Germain. Depay pun berpeluang membuat debutnya bagi Lyon pekan ini pada laga kontra Marseille, Minggu 22 Januari besok. (Squawka)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply