Diisukan Pindah ke Liga Tiongkok, Arda Turan Tegaskan Komitmen di Barcelona

Diisukan Pindah ke Liga Tiongkok, Arda Turan Tegaskan Komitmen di Barcelona

Arda Turan sedang mengalami situasi sulit bersama Barcelona pada musim 2016–2017. Sejauh ini, gelandang asal Turki tersebut baru diberi kesempatan bermain sebagai starter sebanyak 10 kali dari 14 penampilannya di seluruh kompetisi.

Situasi sulit ini lantas memicu masa depan Turan. Mantan pemain Atletico Madrid itu pun mulai dikaitkan dengan banyak klub, termasuk klub-klub di Liga Super Tiongkok.

Bahkan, menurut laporan media Spanyol, Barcelona juga bersedia untuk melepas Turan ke Liga Tiongkok. Asalkan, ada klub yang berani memberikan tawaran besar kepada El Barca.

Tak ingin spekulasi itu semakin berkembang liar, Turan langsung melontarkan bantahan. Ia memastikan tidak punya rencana pindah karena masih bahagia tinggal di Barcelona.

“Saya sangat bahagia di Barcelona. Saya punya kontrak hingga saya berusia 33. Saya ingin menyelesaikan kontrak itu di sini,” ujar Turan.

“Saya bermain di tim yang memiliki kumpulan pemain terbaik di dunia. Saya mencoba untuk menjadi bagian penting dari tim ini. Saya percaya sudah berhasil melakukan itu di sini,” tambahnya.

Turan bergabung dengan Barcelona pada Juli 2015. Ketika itu, ia sepakat menerima tawaran kontrak dari La Blaugrana yang berdurasi selama lima musim. (Soccerway)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply