Andik Vermansah Masih Ada dalam Rencana Selangor FA

Andik Vermansah Masih Ada dalam Rencana Selangor FA

Andik Vermansah memang tak didaftarkan ke skuat Selangor FA untuk putaran pertama Liga Super Malaysia. Tapi, pemain 25 tahun itu masih ada di rencana mereka.

Dalam daftar pemain Selangor untuk musim kompetisi mendatang, Andik tak didaftarkan. Dua digantikan oleh pemain Timor Leste kelahiran Brasil, Juliano Miniero.

Selangor melengkapi kuota empat pemain asing, setelah sebelumnya mempunyai Francis Forkey Doe, Ugo Ukah, dan Victor Astafei.

Alasan Selangor tak mendaftarkan Andik disebabkan eks pemain Persebaya Surabaya itu sedang menjalani pemulihan cedera posterior cruciate ligament (PCL). Dia membutuhkan waktu sekitar dua bulan agar bisa pulih total. Cedera itu didapat saat melakoni laga leg I final Piala AFF 2016 saat melawan Thailand.

Kontrak Andik dengan Selangor masih berlaku hingga akhir 2017 mendatang. Pihak klub memilih untuk tak memutus kontrak pemain kelahiran Jember itu, dan berencana untuk mendaftarkannya di bursa transfer bulan Mei nanti.

“Andik belum pulih dari cedera lututnya. Tapi, kami bernegosiasi dengan agennya untuk solusi yang sangat menguntungkan,” kata sekretaris umum Selangor, seperti dilansir The Star.

“Andik akan menepi selama tiga atau empat bulan. Sekali dia pulih dan fit untuk bermain, kami akan mendaftarkannya di bulan Mei,” tegasnya.

Andai Andik pulih, Selangor akan mencoret salah satu dari Miniero, atau Astafei. Sebabnya, klub Liga Malaysia hanya boleh diperkuat empat pemain asing.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply