Girangnya Guidetti Usai Bantu Celta Vigo Singkirkan Madrid

Girangnya Guidetti Usai Bantu Celta Vigo Singkirkan Madrid

John Guidetti girang benar usai membantu Celta Vigo menyingkirkan Real Madrid di Copa del Rey. Ia pun menyatakan dirinya seperti sudah “di rumah”.

Celta Vigo berimbang 2-2 ketika menjamu Madrid di partai leg kedua perempatfinal Copa del Rey, Kamis (26/1/2017) dinihari WIB. Hasil itu membuat Celta Vigo berhak lolos dengan agregat 4-3 atas Madrid.

Guidetti memang tak bikin gol dinihari tadi. Tapi ia tetap berkontribusi dalam proses gol bunuh diri Danilo di menit ke-44 — gol pertama dalam laga.

“Terima kasih banyak untuk semua orang di Vigo dan seluruh orang Spanyol! Saya suka bermain di sini, saya suka tinggal di Vigo…” ungkap Guidetti seperti dikutip As.

“Saya seorang Galego!” lanjutnya riang, merujuk pada sebutan untuk penghuni wilayah Galicia tempat kota Vigo berada.

“Pertandingan ini sangat sulit karena Madrid begitu kuat. Tapi stadion ini … terlihat spektakuler. Saya menyukainya!” sambung pemain asal Swedia itu merujuk pada atmosfer di Balaidos.

Guidetti mulai membela Celta Vigo sedari musim panas 2015. Sebelum itu, pada periode 2008-2015, ia sempat “bertualang” ke enam klub sebagai pemain pinjaman dari Manchester City sampai kini menemukan “rumah”.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply