Ferrero: Totti Diperlakukan Dengan Buruk

Ferrero: Totti Diperlakukan Dengan Buruk

Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero tidak mengira bahwa Francesco Totti diperlakukan dengan baik oleh Roma.

Blucherchiati akan berhadapan dengan Giallorossi pada hari Minggu nanti, dan presiden itu diwawancarai oleh salah satu media mengenai pertandingan itu.

“Saya mengharapkan satu pertandingan yang sangat seru, ketika kalian bermain di kandang sendiri, 50% dari total pertandingan dimenangkan oleh para fans,” ungkap Ferrero kepada media.

“Kami tidak punya alasan kuat untuk kalah, mereka punya. Dalam Coppa Italia mereka tampil dengan mengerahkan seluruh skuad terbaiknya yang berarti mereka cukup menakutkan bagi kami. Itu merupakan satu laga yang ditentukan dengan banyak insiden. Perang adlah perang, dalam aspek olahraga.

“Scudetto tidak bergantung pada pertandingan ini. Mari bermain, saya akan sangat senang untuk mendapatkan sebuah hasil tertentu.”

Ferrero lalu membahas mengenai Presiden Roma, James Pallotta.

“Saya pikir Pallotta marah. Ia menghampiri saya di bangku penonton dan berteriak di depan muka saya, menyebabkan satu skema yang menimbulkan kecemburuan karena saya mengatakan kepada media bahwa saya memilih Presiden Lazio, Claudio Lotito ketimbang dirinya.

“Tanpa kecemburuan, saya pikir dia adalah seorang yang sangat beruntung karena ia memiliki para direktur hebat di Roma, meskipun ia kehilangan salah satu aset pentingnya, direktur olahraga Walter Sabatini yang saya pikir adalah seorang juara.

“Mungkinkah saya membeli Roma? Kita semua punya mimpi dalam hidup, dan saya sendiri saat ini menang bersama Sampdoria. Ini hal yang sudah diketahui oleh semua orang bahwa saya dilahirkan daerah yang berdekatan dengan di mana Roma ditemukan. Kalian tidak bisa meragukannya lagi.

“Roma dimiliki oleh masyarakat di Roma.

“Totti? Saya cukup beruntung bisa mengenalnya, ia merupakan salah satu pemain paling cerdas dalam sepakbola Italia. Saya tidak berpikir ia sudah diperlakukan dengan baik, namun itu bukan urusan saya.

“Totti adalah Roma. Roma bukan Pallotta, Roma adalah Francesco dan kapanpun saya melihatnya saya langsung menciumnya.”

Antonio Cassano dilepaskan oleh Samp kemarin, setelah memiliki masalah dengan klub sejak akhir musim lalu.

“Saya senang dengan pemain, kami memenuhi keinginannya,” tgas Ferrero.

“Ia adalah seorang juara dan ia masih bisa berguna di klub lain, tapi dia tidak bisa menjadi bagian dari proyek kami.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply