Inter Ditaklukkan Juventus, Pioli kambing Hitamkan Wasit

Inter Ditaklukkan Juventus, Pioli kambing Hitamkan Wasit

Manajer Inter Milan Stefano Pioli mengkambinghitamkan wasit usai timnya ditaklukkan Juventus 0-1 pada giornata ke-22 Liga Serie-A Italia, Senin 6 Januari. Pioli menilai Inter harusnya mendapatkan dua kali penalti di Juventus Stadium.

Gol tunggal Juan Cuadrado jelang turun minum membuat Nerazzurri pulang denga tangan hampa. Namun, peluang Inter mengejar ketinggalan lewat eksekusi penalti gagal diraih setelah wasit tak menggubris dua kali pelanggaran terhadap Mauro Icardi di kotak terlarang.

Icardi memang dilanggar Giorgio Chellini dan Mario Mandzukic. Namun, wasit tak melihat tackling yang dilakukan Chiellini dan Mandzukic merupakan sebuah pelanggaran.

“Pada babak pertama, ada beberapa keputusan yang seharusnya berbuah penalti di area pertahanan Juventus. Saya dahulu juga seorang bek, jadi saya bisa jelaskan jika Chiellini tampak menyikut Icardi,” tutur Pioli.

“Itu merupakan insiden penting dan semua keputusannya pergi begitu saja. Saya pun kesal dengan gol Cuadrado, sebelum sepak pojok, posisi kami sedang tidak siap dan Cuadrado memanfaatkan itu,” ungkap eks pelatih Lazio ini.

Kekalahan tersebut membuat Inter kini melorot ke posisi lima klasemen sementara meraih 42 poin. Inter masih terpaut 12 poin dari Juventus yang menduduki posisi capolista. (Football-Italia).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply