PSM Tak Patok Target Juara di Piala Presiden

PSM Tak Patok Target Juara di Piala Presiden

PSM Makasar tak mematok target juara di turnamen Piala Presiden 2017. Ajang pramusim tersebut dijadikan klub berjuluk Juku Eja ini sebagai pemanasan untuk kompetisi Liga 1 Indonesia.

Menurut asisten pelatih Herman Kadiaman, kedatangan PSM ke Bandung sebatas untuk membentuk karakter klub. Terlebih musim 2017 ini PSM sangat aktif dibursa transfer dengan mendatangkan beberapa pemain berlabel bintang seperti Hamkah Hamzah dan Rapael Maitimo.

“Kedatangan PSM ini bukan untuk bagaimana merebut juara tapi untuk membentuk tim di kompetisi yang akan datang,” kata Herman saat jumpa pers di Hotel Topas, Jalan Dr Junjunan, Kota Bandung, Minggu (5/2/2017).

Pria yang bertugas melatih kiper ini mengatakan, lawan yang tergabung di Grup C yakni Persela Lamongan, Persiba Balikpapan dan Persib Bandung merupakan klub yang berada satu level. Terlebih tiga lawan tersebut merupakan peserta kompetisi resmi yang akan bergulir pada April mendatang.

“Mengenai lawan di Grup C, kami menghitung semuanya kuat. Ini sebagai ajang membentuk suatu tim menjadi solid. Dari pihak PSM juga bersyukur dengan adanya Piala Presiden,” imbuh Herman.

Sementara itu, PSM akan melakoni laga perdana cukup berat menghadapi tuan rumah Persib Bandung di fase Grup C Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 6 Februari 2017.

Laga tersebut pun akan menjadi ujian bagi anak asuh Robert Rene Alberts untuk menunjukkan kualitas salah satu klub papan atas di Indonesia.

“Kalau untuk pertandingan besok, tentu kita sudah siap untuk bertanding dan membangun karakter tim,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply