PSSI Terima Lima Undangan untuk Timnas Indonesia

PSSI Terima Lima Undangan untuk Timnas Indonesia

PSSI telah menerima lima undangan pertandingan untuk timnas Indonesia. Adapun lima undangan itu antara lain tiga dalam bentuk turnamen dan dua lainnya merupakan pertandingan persahabatan.

“Nanti akan dilihat dulu oleh pelatih Luis Milla yang mana yang kira-kira bisa diikuti. Mana yang jadwalnya tidak bentrok dengan jadwal pemusatan latihan yang telah dibuat,” ujar Direktur Media PSSI, Hanif Thamrin, kepada CNNIndonesia.com dalam perbincangan melalui sambungan telepon, Kamis (16/2).

Hanif tak mengungkapkan secara detail mengenai asal undangan bagi Timnas Indonesia tersebut. Pastinya, lanjut Hanif, ada satu pertandingan uji coba Timnas yang sudah masuk daftar pertandingan resmi FIFA. Dalam situs resmi FIFA, laga resmi atau laga persahabatan bakal digelar 20-28 Maret 2017.

Terkait lawan uji coba yang bakal dihadapi Timnas Indonesia, Hanif juga masih belum bisa buka suara. Ia masih menunggu arahan dari Milla.

Begitu pun lawan latih tanding Timnas selama menjalani pemusatan latihan di Spanyol pada Mei mendatang. Termasuk kabar yang menyebut Indonesia akan bertanding melawan Argentina.

“Soal uji coba lawan timnas Argentina itu ada promotor yang kirim proposal undangan ke kami, tapi jadwalnya bersamaan dengan latih tanding di Spanyol, tempatnya juga belum tahu di mana. Masih mau kami lihat dulu, minta tanggapan Milla seperti apa, sambil cari waktu yang tidak bentrok,” tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply