Petagna: Jangan Remehkan Atalanta

Petagna: Jangan Remehkan Atalanta

Andrea Patagna angkat bicara kepada media mengenai target bagi Atalanta di akhir musim 2016-2017, setelah pada akhir pekan lalu berhasil naik ke peringkat empat besar setelah berhasil menundukkan Napoli di San Paolo.

Penyerang kebangsaan Italia tersebut merasa sangat optimis jika di musim ini mereka akan mampu memenuhi target untuk finish di posisi empat besar, dan kesempatan berlaga di Europa League pada musim depan telah menjadi impian bagi dirinya bersama dengan Atalanta di sepanjang musim ini.

Berbicara kepada media mengenai perkembangan klub berjuluk La Dea, yang berhasil tampil impresif di sepanjang musim 2016-2017, sosok pemain berusia 21 tahun tersebut menyatakan, “Obyektif kami adalah meraih satu tiket berlaga di Europa League untuk musim depan.

“Namun kami tidak membatasi diri kami. Jika kesempatan berlaga di Champions League bisa kami raih, mengapa tidak? Tentu kami akan merasa sangat senang untuk tampil di level tertinggi.

“Saya rasa Atalanta telah berkembang jauh, kami adalah klub besar di Italia, kami pantas di perhitungkan, dan saat ini tidak ada tim lawan yang meremehkan kami.”

Untuk sementara waktu, kubu La Dea masih tetap bertahan di peringkat ke empat klasemen, dengan memiliki selisih tiga poin dengan Napoli, yang masih bertahan di peringkat ke tiga klasemen Serie A.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply