Real Madrid Ajak Chelsea Tukar Guling Pemain

Real Madrid Ajak Chelsea Tukar Guling Pemain

Real Madrid mengajak Chelsea tukar guling pemain pada bursa transfer musim panas mendatang. Ada empat pemain yang rencananya bakal menjadi alat tukar guling tersebut.

Seperti diberitakan Mundo Deportivo, Real Madrid bakal menyerahkan Alvaro Morata dan James Rodriguez untuk menggoda Chelsea di bursa transfer musim panas mendatang. Los Blancos –sebutan Real Madrid– ingin kedua pemain itu ditukar dengan Eden Hazard dan Thibaut Courtois.

Di samping mengajukan dua pemain, Presiden Real Madrid, Florentino Perez juga dikabarkan sudah menyiapkan dana tambahan agar Chelsea melepas kedua bintang Timnas Belgia tersebut. Real Madrid tertarik mendatangkan Courtois sebagai langkah antisipasi bila gagal mendapatkan kiper Manchester United, David De Gea.

Sementara Hazard bakal ditandemkan dengan Cristiano Ronaldo. Terlebih lagi, Hazard merupakan pemain paling kreatif Chelsea pada musim ini. Pemain berusia 26 tahun itu sudah menciptakan 54 peluang. Hazard juga sudah mencetak 11 gol di Liga Inggris musim ini.

Real Madrid optimistis Chelsea bakal tertarik melakukan pertukaran pemain ini. Terlebih lagi, manajer The Blues, Antonio Conte sedang mencari pengganti Diego Costa yang kemungkinan bakal angkat kaki dari Stamford Bridge di akhir musim nanti.

Alvaro Morata dinilai cocok karena pernah bekerja sama dengan Conte saat masih di Juventus. Sementara James Rodriguez bisa menggantikan peran yang ditinggalkan Hazard.

Real Madrid punya alasan tersendiri melepas Morata dan Rodriguez. Keduanya sama-sama pemain yang jarang diturunkan di tim utama, untuk itu keduanya terbuka peluang bakal dilego di musim depan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply