O’Neill Dukung Coleman Pulih Dari Cedera Patah Kaki

O’Neill Dukung Coleman Pulih Dari Cedera Patah Kaki

Seamus Coleman dipastikan harus menjalani proses pemulihan cedera patah kaki untuk kurun waktu yang sangat lama, saat ia mendapatkan cedera tersebut di laga timnas Republik Irlandia menghadapi timnas Wales di akhir pekan lalu.

Sosok bek sayap berusia 28 tahun tersebut diakui oleh Martin O’Neill saat ini masih merasa terpukul dengan kenyataan tersebut, yang juga sekaligus mengakhiri musimnya di level klub lebih awal.

Akan tetapi, O’Neill selaku Manajer timnas Irlandia merasa optimis bahwa pemainnya tersebut bisa pulih dalam waktu yang tepat dan akan kembali dengan mentalitas yang lebih baik.

Berbicara kepada media mengenai beberapa hal yang telah ia bincangkan dengan pemain Everton tersebut, O’Neill pun menyatakan, “Saya telah menjenguknya kemarin, dan ia terlihat masih begitu terpukul dengan cedera tersebut.

“Operasinya berjalan dengan sangat baik, ia tidak terlihat mengalami rasa sakit yang seperti sebelumnya, dan hanya persoalan waktu yang bisa menjawab bagaimana dirinya akan menanggapi cedera tersebut.

“Hal tersebut juga menjadi pukulan telak bagi kami, bagi keluarganya, dan bagi teman-teman terdekatnya. Akan tetapi tidak ada yang bisa kami dan ia lakukan, saat ini ia harus fokus untuk pulih secara total.

“Saya masih ingat, saat masih melatih Celtic, Henrik Larsson juga pernah mengalami cedera yang serupa, dan saat itu ia bisa kembali menjadi pemain yang lebih tangguh, bahkan performanya lebih baik dari sebelumnya.

“Saya ingin Seamus mencontoh hal tersebut, mentalitas baja yang dimiliki oleh Larsson, dan keinginan untuk pulih dan kembali bermain.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply