‘Messi Bahkan Terpukau Melihat Performa Brasil Saat Ini’

‘Messi Bahkan Terpukau Melihat Performa Brasil Saat Ini’

Performa Timnas Brasil di bawah pelatih Tite begitu impresif. Sampai-sampai membuat Lionel Messi, kapten Argentina selaku rival Selecao, terpukau melihatnya.

Brasil sebenarnya dalam kondisi terpuruk setelah mereka tersingkir di fase grup Copa America Centenario lalu. Skuat yang kala itu dilatih Carlos Dunga dikritik habis dan membuatnya kehilangan pekerjaan.

Setelah itu datanglah Tite yang mengubah drastis penampilan Brasil. Di tangan Tite-lah, ‘Tim Kenari Kuning’ bangkit dan tampil impresif dengan menyapu bersih delapan laga beruntun dengan kemenangan.

Terakhir Brasil menang 4-1 atas tuan rumah Uruguay yang membuat posisi mereka makin kokoh di puncak Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan. Selama ditangani Tite, Brasil begitu tajam dengan 21 gol dan kokoh di lini belakang dengan hanya kebobolan dua gol.

Wajar saja banyak pengamat terkejut sekaligus terpukau dengan kemajuan pesat yang dibuat Tite bersama anak asuhnya. Tiket ke putaran final Piala Dunia pun sepertinya tinggal selangkah lagi didapat oleh Brasil.

Neymar, bintang sekaligus striker Brasil, mengakui kalau performa timnya saat ini bahkan sudah bikin Messi, yang notabene bintang Argentina, terpukau melihatnya.

“Tidak hanya menarik perhatiannya (Lionel Messi). Tim Brasil saat ini sudah mengundang perhatian banyak orang, karena tim ini memainkan sepakbola yang sangat indah,” ujar Neymar seperti dikutip FourFourTwo.

“Kami tim yang dikenal mampu bermain menyerang dan coba menampilkan sepakbola indah. Ketika Anda menemukan tim bagus dengan kualitas seperti ini, yang ingin memainkan sepakbola indah, akan akan sulit mengalahkannya,” sambungnya.

“Maka wajar mengundang perhatian banyak orang,” tutupnya.

Brasil yang ada di posisi pertama kualifikasi dengan 30 poin selanjutnya akan menghadapi Paraguay, Rabu (28/3/2017) pagi WIB besok.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply