Persib Batal Lawan Barito, Djanur Kecewa

Persib Batal Lawan Barito, Djanur Kecewa

Persib Bandung dipastikan batal melawat ke Banjarmasin untuk melakoni laga uji coba melawan Barito Putera. Manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa mengonfirmasi, batalnya laga tersebut karena adanya kendala tiket keberangkatan bagi Persib.

Syarifudin menjelaskan, pada hari Selasa semua tiket penerbangan menuju Banjarmasin sudah ludes terjual. Apalagi, pada hari itu hanya ada satu jadwal penerbangan dari Bandung.

“Kami menawarkan berangkat lewat Jakarta tapi sepertinya mereka tidak mau karena berbagai faktor. Salah satunya mengenai faktor keamanan, dan kami memahami hal itu,” lanjutnya.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman yang telah mengetahui laga uji coba tersebut batal mengaku kecewa. Ia mengeluhkan, batalnya laga tersebut membuatnya harus menyusun ulang program bagi anak asuhnya.

Sebagaimana diketahui, pertandingan uji coba yang awalnya akan diselenggarakan pada Rabu (5/4) itu akan dijadikan Persib sebagai salah satu ajang persiapan sebelum bergulirnya Liga 1.

“Apalagi, pertandingan itu sudah direncanakan dari jauh hari. Lalu, pembatalannya pun last minute, jadi saya harus mengubah program. Padahal saya berharap laga uji coba itu bisa jadi ujian bagi mental pemain dalam menghadapi laga tandang di Liga 1 nanti,” terang pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Djanur melanjutkan, belum bisa memastikan untuk mengadakan uji coba pengganti atau tidak pada hari Rabu (5/4) mendatang. Sebab, waktu yang mepet membuatnya kesulitan untuk mencari lawan tanding.

“Saya belum bisa menentukan di hari Rabu apa bisa menggelar uji coba pengganti atau tidak. Waktu yang ada sangat mepet. Agak susah juga mencari lawan yang bisa dikatakan seimbang,” terangnya.

Kendati demikian, laga uji coba antara Persib melawan Bali United yang akan digelar pada Sabtu (8/4) mendatang dipastikan digelar. Kepastian didapat, setelah pihak Bali United mengonfirmasi ajakan beruji coba lawan Persib.

“Lawan Bali jadi, nanti tanggal 8 April. Insya Allah di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Sekalian nanti uji coba lapangan dan gladi bersih sebelum kompetisi,” ucap Manajer Persib, Umuh Muchtar.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply