Pembelian Odemwingie Ditanggung Sponsor Madura Utd

Pembelian Odemwingie Ditanggung Sponsor Madura Utd

Mantan penyerang West Bromwich Albion, Peter Osaze Odemwingie, memperkuat tim Madura United untuk kompetisi Liga 1 yang rencananya bergulir pada 15 April mendatang.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro, antusias dengan kedatangan salah satu marquee player di MadUtd. Ia meyakini kedatangan Odemwingie akan berpengarh positif untuk Laskar Sape Kerap.

“Hari ini kami mengumumkan marquee player, tentu banyak pertimbangan. Kami harus memilah manfaat menggunakan marquee player. Tadi pagi Peter (Odemwingie) sudah tes medis dan hasilnya bagus. Begitu hasilnya kami dapatkan langsung tanda tangan kontrak,” kata Haruna kepada para awak media dalam sebuah konferensi pers di FX Sudirman, Senin (3/4) petang.

“Alhamdulillah marquee player yang kami dapat bukan kategori dengan harga fantastis. Marquee player yang kami datangkan untuk kebutuhan tim bukan karena uang.”

“Kami memilih marquee player karena regulasi, maka dari itu jika sudah pasti baru kami rekrut marquee player,” katanya menambahkan.

Lebih lanjut, Haruna mengatakan kedatangan Odemwingie murni dibiayai sponsor dan tidak jadi beban keuangan manajemen.

“Karena itu kami sekali lagi tak ingin dikatakan gegabah atau latah, karena kami didasari dua hal yakni kebutuhan tim dan didukung sponsor. Semoga kedatangan Peter jadi bagian sepak bola Indonesia membuat nilai dan pendapatan sepak bola Indonesia meningkat,” ucap Haruna.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply