Dua Peluang Bersih di Muka Gawang, Torres Gagal Bikin Gol

Dua Peluang Bersih di Muka Gawang, Torres Gagal Bikin Gol

Fernando Torres membuang peluang emas bikin gol saat Atletico Madrid berhadapan dengan Real Sociedad. Tak cuma satu, dia membuang dua kesempatan sekaligus.

Atletico Madrid meraih kemenangan 1-0 saat berhadapan dengan Real Sociedad dalam lanjutan Liga Spanyol, Rabu (5/4/2017) dinihari WIB kemarin. Gol tunggal Atletico dibuat Filipe Luis pada menit 28.

Tuan rumah sebenarnya punya peluang memperbesar keunggulan di babak pertama melalui Torres. Tapi meski sudah berhadapan dengan gawang yang kosong, mantan striker Chelsea dan Liverpool itu gagal mencetak gol.

Torres menerima bola dari sisi kanan saat dia berada di dalam kotak penalti. Dia seakan-akan dapat berkah pada momen itu lantaran bek dan kiper Sociedad sama-sama gagal memotong laju bola. Tinggal berhadapan dengan gawang yang kosong, sontekan Torres gagal jadi gol karena bola membentur tiang gawang.

Bola kemudian berhasil dikejar lagi oleh Torres, dia punya peluang untuk membayar kesalahan di kesempatan pertama. Kali ini dari sudut yang lebih sempit Torres mencoba menceploskan bola ke dalam gawang. Tapi apa daya, tembakannya dari jarak dekat membentur sisi luar jala gawang.

Soal kegagalan mencetak gol saat posisinya sudah sangat menguntungkan, Torres sudah berulang kali melakukannya. Salah satu yang paling dikenang terjadi saat dia memperkuat Chelsea berhadapan dengan Manchester United.

Lolos dari jebakan offside, Torres tinggal berhadapan dengan Edwin van der Sar. Torres lantas dengan mudah melewati kiper asal Belanda itu. Namun saat menyepak bola ke gawang yang sudah tanpa penjaga, arahnya malah menuju tribun penonton.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply