Zidane Pahami Reaksi Kesal James Saat Diganti

Zidane Pahami Reaksi Kesal James Saat Diganti

James Rodriguez menunjukkan reaksi marah saat diganti di tengah laga Real Madrid melawan Leganes. Pelatih Madrid Zinedine Zidane enggan membesar-besarkannya.

Di Estadio Municipal de Butarque, Kamis (6/4/2017) dinihari WIB, Madrid menggebuk Leganes dengan skor 4-2. James dimainkan sebagai starter dan membayarnya dengan penampilan apik.

Gelandang Kolombia itu mencetak gol pertama El Real di menit 15, serta menciptakan assist untuk gol ketiga Alvaro Morata atau keempat buat timnya di awal babak kedua. Namun, James tidak menuntaskan pertandingan.

Zidane memutuskan untuk menarik keluar James di menit 72 untuk digantikan oleh Isco. Dalam rekaman televisi terlihat jelas raut muka masam James sejak berjalan menuju bangku pemain. Dia bahkan memukul dinding bench sebelum duduk.

Di musim ini, James sudah menyumbang lima gol dan 12 assist untuk Madrid di 24 pertandingan di seluruh kompetisi. Namun demikian, pesepakbola berusia 25 tahun itu baru lima kali bermain penuh. Di La Liga, terakhir kali James bermain selama 90 menit pada saat Madrid mengalahkan Deportivo 3-2, Desember 2016.

“Saya belum bicara dengan dia, wajar kalau seorang pemain ingin bermain penuh 90 menit,” ungkap Zidane di Marca. “Hal-hal semacam ini memang terjadi dan begitulah.”

“Dia sudah bermain dengan baik dan saya senang dengan hal itu. Saya tidak punya apapun untuk menentang James, justru sebaliknya. Memang benar bahwa dia tidak sering bermain, tapi dia menyerang dan para pemain bekerja keras.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply