Motivasi Besar Atletico Runtuhkan Keangkeran Bernabeu

Motivasi Besar Atletico Runtuhkan Keangkeran Bernabeu

Real Madrid belum sekalipun kalah di kandang musim ini. Atletico berniat mematahkan keangkeran Santiago Bernabeu dalam Derby Madrid di akhir pekan ini.

Los Blancos adalah satu-satunya kontestan di La Liga musim ini yang belum menderita kekalahan di kandang. Madrid tercatat sudah mengemas 12 kemenangan dan tiga hasil imbang di markasnya.

Catatan bagus itu dianggap Fernando Morintes sebagai pelecut Atletico jelang Derby Madrid, Sabtu (8/4/2017) malam WIB. Anak asuh Diego Simeon bisa mengulang kesuksesan di tahun 2014 dam 2016, yang ketika itu menumbangkan El Real dengan skor 1-0 dan 2-1.

“Real Madrid belum kalah di Bernabeu [musim ini], di sisi lain Atletico dalam performa yang bagus sejak kembali ke posisi tiga,” kata Morientes kepada Sportium, yang dikutip Marca.

“Bernabeu sudah menjadi kunci di semua pertandingan musim ini dan kemungkinan besar akan jadi penentu, permainan akan sangat istimewa.”

“Atletico Madrid sangat termotivasi di derby dan tentu ingin menjadi tim pertama yang menang di Bernabeu. Ini akan menjadi pertandingan yang spesial untuk keduanya,” tegas mantan pemain Los Merengues itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply