Jadwal dan Regulasi Liga 1 yang Belum Terang Bikin Semen Padang Keki

Jadwal dan Regulasi Liga 1 yang Belum Terang Bikin Semen Padang Keki

Delapan hari lagi kickoff perdana Liga 1 akan bergulir. Namun, sampai saat ini Semen Padang masih buta lawan perdana dan waktu pertandingan.

PSSI dan operator PT. Liga Indonesia Baru (LIB) sebelumnya sudah mengetuk palu bahwa laga Persib Bandung vs Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (15/4/2017), akan jadi partai pembuka Liga 1.

Namun, PT LIB tak bersegera merilis jadwal utuh pertandingan. Draft jadwal kompetisi baru dirilis PT LIB pada Rabu (5/4/2017). Artinya, masih ada potensi perubahan jadwal Liga 1.

Malah ada beberapa klub yang belum menerima jadwal pertandingan. Salah satunya, Semen Padang.

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, berharap jadwal pertandingan segera terang. Sebab, rentetan laga itu berpengaruh terhadap persiapan timnya mengarungi Liga 1.

“Setahu saya 8 April baru ada jadwal pasti. Saat ini calon lawan (pertandingan pertama) dan tanggal pertandingan juga belum tahu, jadi saya tidak bisa komentar apa-apa. Semoga secepatnya kami bisa tahu finalisasinya,” kata Nilmaizar saat dihubungi detikSport, Jumat (7/4/2017).

[Baca Juga: Liga 1 Tinggal Hitungan Hari, Regulasi Masih ‘Katanya’]

Jadwal bukan jadi satu-satunya keterlambatan penyelenggara liga. Sejauh ini, PT LIB belum merilis regulasi resmi Liga 1.

“Belum ada informasi yang pasti. Saya dengar-dengar sudah ada di manajer, tapi saya belum lihat. Nanti sore saya akan rapat dengan manajemen untuk semuanya,” sambungnya.

Nilmaizar enggan membeberkan kerugian tim secara detail dengan belum diterimanya jadwal pertandingan dan regulasi resmi Liga 1.

Dari beberapa informasi, Semen Padang dijadwalkan akan menjalani laga perdana mereka pada Senin (17/4/2017) dengan menghadapi Persegres Gresik United.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply