Conte Belum Cium Aroma Juara Liga Inggris

Conte Belum Cium Aroma Juara Liga Inggris

Chelsea tampil perkasa di markas Bournemouth dengan kemenangan telak 3-1, Sabtu (8/4). Namun, raihan tiga poin tersebut tak membuat manajer The Blues Antonio Conte terburu-buru berbicara juara Liga Primer musim ini.

Conte menegaskan perjalanan Chelsea menuju titel liga musim ini masih panjang karena masih menyisakan tujuh pertandingan krusial ke depan.

“Saya belum mencium aroma juara karena masih ada tujuh pertandingan yang harus dijalani. Kami tidak memiliki jadwal yang mudah, kami tahu itu. “Amat penting untuk meraih poin di tiap laga,” kata Conte dalam resmi klub.

Chelsea sempat kehilangan poin ketika dikalahkan Crsytal Palace pada dua laga sebelumnya. Namun, Eden Hazard dkk merespons kekalahan dengan kemenangan penting melawan tim papan atas Manchester City, pekan lalu.

Anak asuh Conte berhasil melanjutkan tren kemenangan di Liga Primer usai menaklukkan Bournemouth. Sementara rival terdekatnya, Tottenham Hotspur terus menempel di posisi kedua dengan jarak tujuh poin usai mengalahkan Watford empat gol tanpa balas.

“Kami harus melanjutkan cara ini untuk bermain di setiap pertandingan dengan fokus dan konsentrasi penuh, karena Tottenham juga memiliki hasrat besar untuk meraih juara. Kami harus memiliki gairah yang sama,” ujar Conte.

Chelsea selanjutnya bakal melakoni laga berat menghadapi Manchester United di Old Trafford. Sementara Spurs akan menjalani pertandingan yang relatif lebih mudah saat menjamu AFC Bournemouth.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply