‘Persib Tak Mustahil Tumbang meski Bertabur Bintang’

‘Persib Tak Mustahil Tumbang meski Bertabur Bintang’

Pelatih Arema FC Aji Santoso mengakui, Persib Bandung saat ini sebagai satu-satinya tim bertabur bintang. Kedatangan marquee player Michael Essien dan Carlton Cole, menambah pamor klub tersebut sebagai tim bintang.

Meski demikian, Aji tak mau silau dan merasa minder dengan kekuatan komposisi Persib musim ini.

Ia berpendapat, Persib tetap tak mustahil ditumbangkan lawan-lawannya meski berstatus sebagai tim bertabur bintang.

“Persib tahun ini memang melakukan perubahan besar dengan mendatangkan banyak pemain bintang. Patut diakui, tim bintang saat ini adalah Persib.”

“Namun, bukan berarti Persib tak bisa dikalahkan. Kami tetap optimistis bisa mengalahkan Persib,” tegas Aji kepada CNNIndonesia.com.

Meski sebatas uji coba, Aji lantas mencontohkan kekalahan 1-2 Maung Bandung dari tim tamu Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (8/4).

“Saya sendiri tidak sempat menonton Persib (lawan Bali Utd), tapi setidaknya sudah mengetahui gambaran kekuatannya dengan sejumlah pemain bintang mereka,” terang Aji.

Meski diperkuat Michael Essien, Carlton Cole, dan mantan gelandang Arema Raphael Maitimo, Persib tetap dikecundangi Irfan Bachdim dan kawan-kawan pada laga itu.

Mantan asisten pelatih Timnas Indonesia itu pun mengakui sudah mengantongi kelemahan dan kekuatan Persib yang harus diwaspadai timnya.

Arema FC rencananya akan menjalani laga perdana Liga 1 menghadapi tim arahan Djadjang Nurdjaman di Stadion GBLA, Sabtu (15/4).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply