Aji Santoso: Pemain Arema Jangan Minder Hadapi Essien

Aji Santoso: Pemain Arema Jangan Minder Hadapi Essien

Laga pembukaan Liga 1 bakal menyuguhkan duel rival Persib Bandung melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (15/4).

Pelatih Arema, Aji Santoso, mengatakan timnya dalam kondisi siap tempur menghadapi tuan rumah Persib Bandung.

Menghadapi tim bintang, pelatih asal Malang itu juga mengingatkan agar para pemain ARema tidak sungkan menghadapi marquee player Maung Bandung, Michael Essien.

Aji yakin status bintang Essien yang pernah memperkuat Chelsea dan tampil di Piala Dunia justru membuat para pemainnya termotivasi untuk tampil maksimal.

“Saya sudah sampaikan kepada pemain, tak perlu canggung menghadapi pemain seperti Essien,” tutur Aji kepada CNNIndonesia.com.

“Bagi kami, Essien sama dengan para pemain profesional lainnya. Sebagai pesepakbola profesional, para pemain harus menunjukkan kemampuan terbaik mereka.”

Selain itu, Aji juga mengatakan tak ada penjagaan khusus bagi para pemain Persib berstatus bintang macam Essien dan Carlton Cole.

“Kalau sudah di lapangan, yang membuktikan adalah kualitas permainan para pemain. Jangan pernah ada rasa minder karena itu akan melemahkan upaya untuk tampil maksimal,” tutur Aji.

Lagi pula, ia menilai skuat Persib memang bertabur pemain bintang, bukan hanya Essien dan Cole.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply