Prediksi Sporting Gijon vs Real Madrid – 15 April 2017

Prediksi Sporting Gijon vs Real Madrid – 15 April 2017

Andil-andil untuk bisa memperbaiki posisi tim sepertinya akan berat saat Sporting Gijon harus menyambut Real Madrid pada giornada ke-31 La Liga yang akan digelar pada akhir pekan ini di Estadio Municipal El Molinon. Saat ini Gijon sendiri berada diposisi 18 klasemen denagn torehan 22 poin, dan sementara Real Madrid sendiri berada dipuncak klasemen.

Saat ini Gijon terpaut lima poin dari Leganes yang berada di posisi 17 yang merupakan zona aman.

Sementara Real Madrid berupaya untuk bisa terus raih kemenangan dan menjauhi kejaran dari sang rival abadi, Barcelona yang saat ini hanya selisih tiga poin yang duduk diposisi dua klasemen.

Secara komposisi Gijon masih sangat jauh kalah dari tim tamu meski nantinya bermain di kandang sendiri.

Sangat berpeluang Los Blancos akan bermain dengan pemain lapis dua demi menjaga kestabilan tim usai bermain pada tengah pekan lalu, serta akan kembali bermain di laga kedua babak perempat final Liga Champions dirumah sendiri pada tengah pekan depan pada 19 April mendatang.

Data dan Fakta Kedua Tim:

– Tercatat kedua tim sudah bertemu sebanyak 21 kali, dan Sporting Gijon sendiri hanya mampu raih empat kemenangan serta empat imbang dan 13 pertemuan lainnya dimenangkan Real Madrid.

– Di dua pertemuan terakhir Madrid selalu raih kemenangan atas Gijon saat bermain di Santiago Bernabeu. Total tim sukses mencetak tujuh gol, dan Gijon sendiri hanya mampu mencetak dua gol.

– Namun pada 2 April 2011 silam, Gijon sempat mempermalukan Real madrid dengan skor tipis 1-0 di Santiago Bernabeu melalui De las Cuevas.

Real Madrid: Casillas, Sergio Ramos, Ricardo Carvalho, Raul Albiol, Arbeloa (Pepe 71′), Mesut Ozil, Lass. Diarra, Khedira, Di Maria (Canales 71′), Granero (Higuain 57′), Adebayor.

Sporting Gijon: Juan Pablo, Canella (Jose Angel 6′), Ivan Hernandez, Lora, Botia, Rivera, Castro (Eguren 58′), De las Cuevas, Nacho Cases, Nacho Novo, David Barral (Sangoy 76′).

– Penyerang muda Gijon, Duje Cop dipastikan akan kembali menjadi andalan tim tuan rumah dilaga nanti, total dirinya sudah menyumbang delapan gol dan satu asisst untuk tim.

– Nama Cristiano Ronaldo akan menjadi andalan disetiap laga, total dirinya sudah menyumbang 19 gol dan enam asisst untuk Real Madrid dimusim ini dalam ajang La Liga.

– Pada tengah pekan lalu, Los Blancos sukses mengalahkan Bayern Munchen di laga tandang dengan skor 2-1, dilaga ini Madrid sempat tertinggal 0-1 lebih dulu melalui Arturo Vidal sebelum dua gol CR7 bersarang ke jala Manuel Neuer.

– Setelah sempat bangkit dan yang terakhir mampu menahan imbang 0-0 Sevilla, penampilan Gijon kembali menurun, dan harus menelan dua kekalahan beruntun atas Malaga dan Real Sociedad.

– Tercatat dari lima kemenangan Gijon dimusim ini, lima diantaranya sukses raih dilaga kandang.

– Sementara dua kekalahan Real Madrid dimusim ini terjadi saat bermain di markas tim lain.

– Lacina Traore dan Douglas Pereira dipastikan absen dari skuat tim tuan rumah dilaga nanti setelah dikabarkan mengalami cedera.

– Sementara Real Madrid sendiri hanya tidak akan diperkuat Raphael Varane dilaga nanti yang mengalami cedera.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply