Bonato: Zapata? Tergantung Pada Napoli

Bonato: Zapata? Tergantung Pada Napoli

Direktur olahraga Udinese, Nereo Bonato juga mengungkapkan kalau belum ada kejelasan mengenai masa depan Duvan Zapata, dimana untuk saat ini semua itu tergantung pada klub induknya, Napoli.

Striker berumur 26 tahun merupakan pemain milik Partenopei dan telah dipinjamkan ke Zebrette sejak tahun 2015, dimana tidak ada klausul pembelian dalam kesepakatan awal.

Sempat ada pemberitaan bahwa Napoli akan membawa Zapata kembali ke Stadion San Paolo di musim panas sebelum nantinya menjual dia.

“Pada tanggal 30 Juni nanti, pinjaman dua tahun akan berakhir dan kemudian akan ada waktu untuk melihat apa yang terjadi terkait masa depan Zapata,” jelas Bonato kepada media olahraga sambil mengangkat bahu.

“Jadi membicarakan karir Zapata untuk sekarang ini masih terlalu dini, pasalnya kita perlu memahami apa niat utama dari Napoli.”

“Mengenai permainan, dia tampil cukup baik bersama kami.”

“Udine telah terbukti menjadi tempat yang sempurna baginya untuk mengekspresikan kemampuan dan kami senang dengan apa yang dia lakukan, tapi semuanya akan tergantung pada Partenopei.”

“Jakub Jantko dan Seko Fofana? Mereka pasti sedang diawasi, Napoli bekerja dengan baik tentang upaya mereka mendaratkan pemain baru, namun belum ada pembicaraan tentang dua pemain tersebut.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply