Klopp Hanya Ingin Posisi Empat Besar di Akhir Musim

Klopp Hanya Ingin Posisi Empat Besar di Akhir Musim

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp telah menyatakan bahwa dirinya akan sangat senang jika kompetisi Liga Inggris musim ini berakhir dengan timnya berada di empat besar.

Pernyataan yang di sampaikan pria berusa 49 tahun tersebut, lantaran itu akan menjadi sebuah kesuksesan besar untuk klub asal Merseyside.

Dimana dalam beberapa musim terakhir ini, mereka selalu gagal finis di posisi terbaik pasalnya selalu kalah bersaing dengan tim besar lainnya seperti Tottenham Hotspur dan juga Arsenal dimana keduanya bermain cukup baik.

Kini peluang James Milner dan kawan-kawan terbuka lebar untuk bermain di Liga Champions musim depan, lantaran posisi mereka saat ini berada di peringkat ketiga klasemen.

Akan tetapi untuk mempertahankannya tidak akan mudah karena tim lain juga menginginkannya seperti Manchester United dan The Gunners yang masing-masing berada diperingkat kelima dan keenam.

Sehingga Klopp ingin agar para pemainnya dapat bermain baik terutama di laga tersisa musim ini yang mana terlihat benar-benar sangat ketat, terbukti Crystal Palace mampu mengalahkan dua tim besar seperti dua klub asal kota London lainnya Chelsea dan Arsenal baik di laga kandang dan tandang.

Bahkan juru taktik asal Jerman itu akan semakin puas dan merasa bangga jika Liverpool tidak menjalani babak kaulifikasi untuk Liga Champions musim depan.

“Saya hanya benar-benar puas jika kami memenuhi syarat untuk Liga Champions,” ungkap Klopp dalam konferensi pers.

“Sekarang ini semua hal berpegangan pada posisi kami di klasemen dan terus memperbaikinya. Ini akan menjadi sebuah kesuksesan besar jika kami memenuhi syarat untuk Liga Champions.

“Ada banyak tim lain berlomba secara ketat untuk memperbutkan tempat yang sama.

“Dan Liga Champions adalah keharusan besar bagi sebagian dari mereka daripada bagi kami.”

Sementara itu, keberhasilan mereka menempati urutan ketiga di klasemen usai berhasil memetika poin saat menang melawan Everton, bermain imbang kontra Bournemouth dan terakhir kalaha 2-1 Stoke City di laga tandang.

Kemudian akhir pekan nanti mereka akan hadapi West Bromwich Albion di The Hawthorns stadium.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply