Sissoko Mulai Gabung Skuat Mitra Kukar Besok

Sissoko Mulai Gabung Skuat Mitra Kukar Besok

Gelandang internasional asal Mali, Mohamed Sissoko, direncanakan mulai bergabung dengan skuat Mitra Kukar besok, Sabtu (15/4). Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, berharap Sissoko bisa memberi kontribusi yang signifikan untuk tim Naga Mekes.

Mitra Kukar resmi mengontrak Sissoko sebagai pemain marquee mereka di ajang Liga 1 musim ini. Mantan pemain Valencia, Liverpool, Juventus, dan Paris Saint-Germain itu menandatangani kontrak dengan Mitra Kukar pada Kamis (13/4) malam.

Sissoko hampir pasti tidak akan memperkuat Mitra Kukar di pertandingan pertama Liga 1 melawan Barito Putera di Stadion 17 Mei Samarinda, Sabtu (15/4). Pasalnya, gelandang 32 tahun itu baru akan bergabung dengan skuat Mitra Kukar besok.

“Sissoko kemungkinan besar baru bergabung besok. Saya berharap dia bisa membawa hal-hal positif dalam tim,” ujar Jafri kepada CNNIndonesia.com, Jumat (14/4).

Sissoko memiliki banyak pengalaman bermain di liga-liga Eropa. Bahkan Sissoko pernah merasakan gelar La Liga bersama Valencia pada 2014. Jafri berharap dengan segudang pengalaman yang dimilikinya, Sissoko bisa memberi kontribusi signifikan dalam tim Mitra Kukar.

“Harapannya Sissoko bisa menjadi pembeda dalam tim. Bisa menjadi koneksi yang bagus buat semua pemain Mitra Kukar, dan menjadi motivator dalam pertandingan dan saat latihan,” ucap Jafri.

Mitra Kukar merupakan klub keempat, setelah Persib Bandung, Madura United, dan Pusamania Borneo FC, yang menggunakan jasa pemain marquee. Persib sebelumnya memiliki Michael Essien dan Carlton Cole, Madura United merekrut Peter Odemwingie, sedangkan PBFC mengontrak penyerang timnas Selandia Baru Shane Smeltz.

Klub terakhir yang diperkuat Sissoko adalah Ternana di Serie B Italia pada Februari 2017 hingga Maret 2017. Sissoko hanya berada di klub itu selama 25 hari.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply