Lemparan ke Dalam Jadi Salah Satu Senjata ‘Si Rubah’

Lemparan ke Dalam Jadi Salah Satu Senjata ‘Si Rubah’

Dalam usaha menembus semifinal Liga Champions, Leicester City juga menjadikan lemparan ke dalam sebagai salah satu senjatanya ketika menjamu Atletico Madrid.

The Foxes akan menjamu Atletico di King Power Stadium dalam laga leg kedua perempatfinal Liga Champions, Rabu (19/4/2017) dinihari WIB. Tim besutan Craig Shakespeare mengemban misi membalas kekalahan 0-1 di leg pertama.

Sehubungan itu, pemain Leicester Danny Drinkwater menyebut bahwa lemparan ke dalam pun menjadi senjata mengalahkan lawan. Apalagi cara semacam itu disebutnya sudah beberapa kali membuahkan gol. Yang teranyar, lemparan ke dalam Christian Fuchs yang menjadi asisst untuk gol Robert Huth ke gawang Crystal Palace pada akhir pekan lalu.

“Itu adalah senjata. Terkadang lemparan lebih akurat daripada tendangan sudut, jadi kami pasti akan menggunakannya. Kami sudah mencetak beberapa gol lewat lemparan sejak dulu,” kata Drinkwater seperti dilansir Mirror.

“Saya pikir kami tidak mendapatkan banyak kesempatan tersebut pada leg pertama. Itu bisa menjadi suatu hal yang mereka tidak terbiasa, jadi mungkin dapat menguntungkan bagi kami,” tambahnya.

Fuchs bukanlah sosok asing dalam urusan melakukan lemparan-lemparan ke dalam nan membahayakan. Semasa masih berseragam Schalke, ia di antaranya juga membuat hal serupa melawan SC Paderborn pada Desember 2014.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply