Ibrahimovic dan Rojo Cedera, Manchester United dalam Masalah

Ibrahimovic dan Rojo Cedera, Manchester United dalam Masalah

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menganggap timnya sedang dalam masalah. Hal tersebut tak lepas dari cedera panjang yang diderita dua pilar MU, Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo.

Ibrahimovic dan Rojo mengalami cedera ketika Manchester United menang 2-1 atas Anderlecht pada leg kedua perempat final Liga Europa di Old Trafford, Kamis (20/4/2017).

Marcus Rojo ditarik keluar lebih dahulu ketika pertandingan baru berjalan 23 menit. Saat itu posisinya digantikan oleh Daley Blind.

Sementara itu, Ibrahimovic menderita cedera lutut parah pada extra time. Alhasil, mantan kapten timnas Swedia tersebut harus diganti dengan Anthony Martial pada menit ke-91.

“Kami dalam masalah. Eric Bailly memainkan enam pertandingan berturut-turut dan kehilangan Marcos Rojo. Kami juga tidak memiliki Phil Jones atau Chris Smalling,” ujar Mourinho seperti dilansir FourFourTwo.

“Sekarang kami juga kehilangan Zlatan Ibrahimovic. Meski begitu, kami memiliki banyak pilihan di lini depan. Wayne Rooney telah pulih dan kita akan melihat apakah Juan Mata dapat kembali sebelum musim berakhir,” lanjutnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan Jumat (21/4/2017), kedua pemain tersebut dipastikan absen hingga akhir musim. Nasib Ibrahimovic bahkan lebih miris. Ibracadabra harus absen membela Manchester United hingga Januari 2018.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply