Hadapi Manchester City, Hector Bellerin Bakal Tampil Beda

Hadapi Manchester City, Hector Bellerin Bakal Tampil Beda

Bek Arsenal, Hector Bellerin, siap tampil beda ketika timnya menghadapi Manchester City pada semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Minggu (23/4/2017).

Bellerin merupakan bek kanan andalan Arsenal. Sepanjang musim 2016-2017, dia telah bermain dalam 33 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Meski begitu, performa Bellerin dalam beberapa laga terakhir mengalami penurunan. Alhasil, bek asal Spanyol ini diterpa kritikan keras, salah satunya adalah ketika The Gunners kalah 0-3 dari Crystal Palace, 11 April 2017.

Penurunan performa Bellerin disinyalir karena cedera yang sempat menghantam pada November 2016 dan Januari 2017. Sejak saat itu, Hector Bellerin belum kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya.

Bek berusia 22 tahun ini memutuskan untuk memotong rambutnya jelang pertandingan melawan Manchester City pada ajang Piala FA. Selain untuk penyegaran, Bellerin disinyalir ingin membuang kesialan yang menimpa.

Melalui Instagram Stories, Bellerin mengunggah foto dirinya tengah memotong rambut. Pemain bernomor punggung 24 itu menulis, “waktunya potong rambut.”

Dalam sebagian kepercayaan, memotong rambut diyakini dapat membuang kesialan yang menghampiri. Mereka menganggap, nasib buruk akan ikut berguguran bersamaan dengan rambut yang dipotong.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply