Persipura Terancam Tanpa Tiga Pilar Lawan Borneo FC

Persipura Terancam Tanpa Tiga Pilar Lawan Borneo FC

Persipura Jayapura terancam menjalani laga kandang dengan skuat pincang. Tim Mutiara Hitam harus tampil tanpa tiga pilarnya saat menjamu Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Selasa (2/5) sore.

Ketiga pemain yang berpeluang absen adalah Ferinando Pahabol, Imanuel Wanggai, dan Yohanes Tjoe.

Pelatih Persipura Liestiadi mengatakan ketiga pemain tersebut belum terlihat bugar setelah melakoni dua laga tandang pekan kemarin melawan Bali United dan Semen Padang.

“Mereka tiga ini dalam pantauan masih belum bugar, tapi nanti kami lihat lagi beberapa saat sebelum laga sore ini berlangsung,” kata Liestiadi seperti dikutip dari Antara.

Liestiadi mengaku tidak akan memaksakan ketiga pemain tersebut bermain. Mantan asisten pelatih Timnas Indonesia itu sudah mempersiapkan skenario lain.

“Yang pasti kami sudah menyiapkan pemain pengganti yang tidak kalah bagusnya,” katanya tanpa menyebutkan nama-nama pemain pengganti yang disiapkan.

Mantan pelatih Persegres Gresik United itu mengatakan telah menyiapkan tim sebaik mungkin pasca-laga tandang yang hanya meraih tiga poin di kandang Bali United.

“Anak-anak sudah melupakan laga tandang kemarin, sekarang mereka sudah siap untuk menjamu Borneo FC guna meraih poin maksimal. Dan, memang kami targetkan kemenangan pada laga kandang,” katanya.

Tim kebanggaan warga Kota Jayapura dan Papua itu, baru mengemas empat poin dari tiga laga yang dilakoni. Setelah menuai hasil seri di laga kandang menjamu Gresik, Boaz Solossa dan kawan-kawan sempat bangkit dengan mengalahkan tuan rumah Bali United, namun kemudian kalah 0-1 dari Semen Padang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply