Valverde Akui Tekanan Besar di Barcelona

Valverde Akui Tekanan Besar di Barcelona

Josep Maria Bartomeu percaya pelatih baru FC Barcelona, Ernesto Valverde merupakan sosok juru taktik yang ideal untuk meraih kesuksesan di masa depan. Meski begitu, Valverde akui tekanan besar di Barca.

Valverde telah resmi menandatangani kontrak berdurasi dua musim pada Kamis (01/06) malam WIB dan langsung diperkenalkan ke publik pada konferensi pers.

Menurut Bartomeu, eks pemain RCD Espanyol, Blaugrana dan Athletic Bilbao itu merupakan pelatih yang cocok untuk mencapai kesuksesan yang diimpikan-impikan publik Camp Nou.

Apalagi di musim ini Azulgrana hanya mampu meraih satu piala saja, yaitu Copa del Rey usai kalahkan Deportivo Alaves, namun gagal mempertahankan titel Liga Spanyol dan tersingkir di ajang Liga Champions.

“Seperti yang telah kami umumkan pada Senin [29/05 malam WIB], Ernesto Valverde akan menjadi pelatih kami untuk musim-musim mendatang. Kami senang Ia menerima penawaran dari Barca,” ujar Bartomeu pada konferensi pers.

“Saya rasa Ia pelatih yang ideal untuk tim kami. Dia datang dengan tujuan penting dan kami yakin dia mempunyai tim yang bisa meraih level kesempurnaan yang diinginkan oleh publik Camp Nou.”

“Camp Nou dipenuhi oleh impian-impian dan kami harap Ia bisa mewujudkan semua impian Cules.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply