Sergi Roberto Kembali Mainkan Posisi Gelandang?

Sergi Roberto Kembali Mainkan Posisi Gelandang?

Barcelona dikabarkan merencanakan untuk memainkan Sergi Roberto sebagai pemain gelandang musim depan, dengan Hector bellerin dan Nelson Semedo menghuni posisi bek kanan.

Menurut salah satu media, pelatih baru Barca Ernesto Valverde memiliki prioritas baru untuk pemain yang akan perankan bek kanan, dan ia yakin Sergi Roberto bisa dimainkan sebagai gelandang tengah.

Meski menjadi gelandang karena paksaan, hasil akademi La Masia itu menghabiskan dua musim dengan tampil di sisi kanan lini pertahanan Catalan, terlebih selama musim 2016-17 saat Dani Alves pergi dan cederanya Aleix Vidal.

Media tersebut menjelaskan Blaugrana akan memulai untuk berbicara dengan Bellerin, meksipun Arsenal menuntut 50 juta euro untuk pemain 22 tahun itu.

Konsekuensinya, Barca punya ‘rencana B’ yaitu dengan datangkan punggawa Benfica, Semedo, dimana dua media Portugal menyatakan kedua klub sudah memasuki tahap akhir.

Bagaimanapun, seperti Bellerin, pemain 23 tahun itu memiliki harga dikisaran 50 juta euro, dan hal itu akan memanaskan bursa transfer yang mungkin akan meredam aktifitas Barca selama musim panas.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply