Lionel Messi Absen di Singapura, Suporter Marah

Lionel Messi Absen di Singapura, Suporter Marah

Suporter timnas Singapura marah setelah Lionel Messi dikabarkan tidak akan tampil saat Singapura menghadapi timnas Argentina pada laga persahabatan di Kallang, 13 Juni mendatang.

Kehadiran Messi merupakan daya tarik utama ketika timnas Singapura menghadapi Argentina. Laga persahabatan itu merupakan bagian dari perayaan ulang tahun ke-125 Asosiasi Sepak Bola Singapura (FAS).

Namun, surat kabar Argentina, Clarin, memberitakan Messi dan bek Nicolas Otamendi tidak akan ikut dengan skuat tim Tango ke Singapura usai pertandingan melawan Brasil di Australia, Jumat (9/6).

Messi dan Otamendi dikabarkan harus kembali ke Argentina untuk mengurus rencana pernikahan. Messi dikabarkan akan menikah dengan tunangannya, Antonella Roccuzzo, pada 30 Juni mendatang. Sedangkan Otamendi dijadwalkan menikah pada 16 Juni.

Hingga kini pihak UNICESS, selaku promotor pertandingan, belum memberikan pernyataan resmi terkait absennya Messi. Namun, sejumlah suporter timnas Singapura sudah menyatakan kekesalannya.

“Tentu saja ini mengecewakan. Jika saya tahu lebih awal, saya mungkin akan beli tiket yang lebih murah. Pemain Argentina lainnya memang kelas dunia, tapi mereka bukan Messi,” ujar salah satu suporter Singapura, Alvin Tan, dikutip dari ESPN FC.

Sementara pelajar bernama Rahul Warrier mengatakan, “Mengingat pertandingan dijual sebagai ‘Messi dan Bintang’ datang ke Singapura, atraksi utamanya sudah jelas Messi. Maka kesalahan ada di promotor, karena tentunya mereka tahu mengenai absennya Messi.”

Pihak UNICESS sendiri, Kamis (8/6), menyatakan sedang mencari tahu mengenai informasi absennya Messi dan Otamendi. namun, hingga kini mereka belum mendapat kepastian dari Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA).

“Hingga saat ini kami bekerja dengan AFA untuk memastikan kebenaran klaim (Messi absen) tersebut. Kami akan memberikan informasi terbaru secepatnya,” demikian pernyataan resmi UNICESS.

Tiket pertandingan timnas Singapura melawan Argentina dijual dalam kisaran harga 40 dolar Singapura (setara Rp380 ribu) hingga yang termahal 188 dolar Singapura atau setara Rp1,7 juta.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply