Persib Ingin Tambah Pemain Muda di Posisi Striker

Persib Ingin Tambah Pemain Muda di Posisi Striker

Persib Bandung kembali ingin menambah stok pemain muda yang akan dipromosikan ke tim senior. Tambahan darah muda itu untuk diisi di posisi striker.

Pemain tersebut adalah Muhammad Wildan, striker Persib U-19 yang menjadi salah satu kandidat kuatnya.

Wildan bakal jadi pemain muda U-23 Persib yang ke-11 bergabung bersama tim senior Maung Bandung. Sebelumnya, Djanur sudah memiliki 10 pemain muda, yakni Febri Hariyadi, Gian Zola Nasrullah, Henhen Herdiana, Ahmad Baasith, Puja Abdilah, Billy Keraf, Angga Febrianto, Rizki DG, Agung Mulyadi, dan Rizki Hidayat.

Dari 10 pemain itu, memang belum ada pemain yang mengisi posisi striker yang diharapkan Djadjang. Wajar jika ia memilih mencari pemain muda lagi untuk peran tersebut.

Status Wildan yang merupakan pemain Persib U-19 tampaknya memudahkannya langsung masuk ke skuat Maung Bandung tanpa perlu lagi didaftarkan. Sebab, regulasi menyebutkan pemain U-19 bisa langsung dimainkan dalam skuat senior.

“Posisinya adalah striker, dan persoalan kami memang di depan. Kalau sudah terdaftar oleh Persib U-19 untuk liga (U-19), pemainnya bisa naik turun dan bisa dimainkan (di tim senior),” ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur itu seperti dikutip dari situs resmi klub.

Wildan memang masih menjadi pilihan sementara bagi Djanur sembari terus berburu para pemain muda lainnya yang dianggap layak.

Djanur sendiri mengungkapkan amat sulit mencari pemain muda saat ini yang sesuai keinginan dan kebutuhan timnya.

“Sambil mencari lagi pemain muda, saya mencoba melihat Wildan. Sekarang laku keras pemain muda dan sepertinya tidak tersisa. Sulit mencari pemain muda berbakat,” imbuh Djanur.

Untuk Wildan, Djanur akan melihat kemampuannya pada latihan meski ia tertarik dengan ketajaman pemain tersebut di Persib U-19. “Saya mau lihat beberapa kali latihan, sepetinya bisa,” pungkasnya

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply