Silvestre: Wenger Terlalu Baik untuk Arsenal

Silvestre: Wenger Terlalu Baik untuk Arsenal

Mantan bek Arsenal, Mikael Silvestre telah menyatakan bahwa Arsene Wenger adalah seorang pelatih yang terlalu baik, tetapi memang orang tepat tangani The Gunners.

Sebelumnya, masa depan pria asal Perancis tersebut di Emirates stadium tidak jelas dimana membuat suasana tim benar-benar tidak kondusif. Bahkan sebagian para fans juga mendesak agar juru taktik berusia 67 tahun itu segera mundur dari kursi kepelatihan.

Terbukti dengan kondisi tim yang buruk, maka klub asal London Utara hanya dapat menyelesaikan kompetisi Liga Inggris di peringkat kelima klasemen, yang mana membuat mereka untuk pertama kalinya sejak di tangai Wenger Absen di Liga Champions. Meski desakan mundur terus berdatangan, tetap sang pelatih berhasil tetap menunjukan kualitasnya dimana membantu tim menangkan trofi FA Cup dan menariknya mereka menang 2-1 atas Chelsea yang baru saja menjuarai Liga Premier 2016-2017.

Dengan catatan itulah maka klub kembali kembali memperpanjang masa kerjanya selama dua musim ke depan di London Colney, akan tetapi mantan pelatih Monaco itu di tuntut harus bisa memberikan trofi bergengsi dan Silvestre mengungkapkan bahwa dirinya yakin Arsene akan berikan dorongan yang besar untuk pemainnya terutama untuk menangkan gela penting di kompetisi 2017-2018 yang akan dimulai pada bulan Agustus mendatang.

“Wenger adalah orang baik, tetapi terkadang dia terlalu baik menurut pendapat saya,”

“Banyak hal kalangan membicarakannya apakah dia harus bertahan atau tinggalkan klub dari para pengkritik oleh mantan pemain ke pers.

“Akan tetapi saya pikir jika dia menunjukan agresif yang sama kepada pemain di ruang ganti, maka dia akan mampu mendorong mereka untuk menangkan beberapa Piala.”

Sementara Silvestre yang kini berusia 39 tahun itu juga memberikan pujian untuk Wenger yang mana ingin mendatangkan Kylian Mbappe di musim panas.

“Di klub dan di prediksikan bahwa dia akan bertindak tegas untuk memperkuat skuadnya,”

“Ini adalah sinyal yang baik dimana Arsene ingin menanatangani Kylian Mbappe.

“Dimana dia menunjukan bahwa dia menginginkannya, meskipun banyak kompetisi untuk dapatkan pemain muda berbakat dan menjanjikan.

“Dia harus pertahankan inti dari timnya jika anda ingin memenangkan Piala dan memperkuat beberapa lini.”Kata Mikael Silvestre kepada media.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply