Inter Milan Ingin Barter Ivan Perisic dengan Martial

Inter Milan Ingin Barter Ivan Perisic dengan Martial

Bintang Manchester United ini kabarnya bisa dalam perjalanan ke Inter Milan dalam rangka mempermudah Setan Merah mendapatkan kesepakatan untuk Ivan Perisic.

Manchester United telah menghabiskan lebih dari 100 juta pound (1,73 triliun rupiah) untuk mendatangkan Victor Lindelof dan Romelu Lukaku ke Old Trafford.

Namun pelatih The Red Devils, Jose Mourinho, kemarin mengakui bahwa dia ingin mendatangkan setidaknya dua pemain lagi musim panas ini. Ivan Perisic, 28 tahun, adalah salah satu incaram yang telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford.

Tawaran awal Manchester United sebesar 26 juta pound (450 miliar rupiah) untuk layanan dari pemain asal Kroasia itu ditolak oleh Inter. Setan Merah juga tampaknya telah mengajukan tawaran baru sebesar 44 juta poundsterling (761 miliar rupiah) untuk mengontrak Perisic.

Tapi La Beneamata bersikukuh untuk tidak melepas Perisic. Nerazurri ingin mendapatkan kesepakatan 49 juta pound (848 miliar rupiah) untuk pemain sayap itu.

Namun Mourinho belum mau menyerah dalam upayanya untuk mengontrak Perisic. Laporan mengklaim bahwa The Special One telah menjadikannya sebagai target nomor satunya.

Namun, untuk berhasil mendapatkan kesepakatan Perisic, The Telegraph mengatakan Anthony Martial bisa dimasukkan dalam kesepakatan.

Inter mungkin menginginkan pemain asal Prancis itu bergabung dengan mereka untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Perisic jika dia harus pindah ke Old Trafford.

Meski pelatih Inter, Luciano Spalletti ingin tetap mempertahankan Perisic, namun direktur sepakbola Inter, Walter Sabatini, mengakui bahwa dia tidak akan mempertahankan pemain jika dia tidak senang dengan ketertarikan kuat yang ditunjukkan oleh United.

“(Manajer Luciano) Spalletti tidak ingin dia pergi tapi Inter hanya mempertahankan pemain yang ingin tinggal di klub,” kata Sabatini.

“Kepentingan Manchester United sangat kuat tapi mereka tahu apa yang kita pikirkan tentang masa depan atau Perisic.”

“Perisic adalah pemain yang luar biasa dan saya berharap dia akan selalu memiliki perilaku yang baik di sini. Manchester United memiliki banyak pemain kuat tapi kami telah memutuskan label harga untuk Perisic.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply