Dua Klub Liga Inggris Berebut Chicharito

Dua Klub Liga Inggris Berebut Chicharito

Dua klub Premier League rival satu kota, Chelsea dan West Ham United berada dalam pertempuran langsung untuk mendaratkan Javier Hernandez musim panas ini.

Pelatih Chelsea Antonio Conte telah kehilangan target utamanya Romelu Lukaku yang bergabung ke Manchester United, dan tampaknya tak ada kemajuan dalam pengejaran striker Alvaro Morata dari Real Madrid.

Sementara The Blues sangat membutuhkan striker baru untuk menggantikan Diego Costa yang akan bergabung kembali dengan Atletico Madrid meski ada larangan transfer.

Pierre-Emerick Aubameyang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Stamford Bridge, namun Conte mungkin akan menambahkan lebih dari satu pemain sektor depan.

Sementara itu, The Hammers yang telah mengincar banyak striker namun tak ada satupun yang berhasil mereka rekrut sejauh ini.

Ketertarikan West Ham kepada pemain seperti Olivier Giroud dan Kelechi Iheanacho telah memudar, sehingga menjadikan Hernandez sebagai target utama mereka.

Pemain asal Meksiko ini siap untuk meninggalkan Bayer Leverkusen dan memiliki klausul rilis 13 juta pound (225 miliar rupiah) dalam kontraknya. Dan mantan bintang Manchester United itu bisa kembali ke Liga Primer Inggris.

Menurut surat kabar Meksiko, Publimetro, Hernandez sedang mempertimbangkan keputusan antara bergabung dengan Chelsea atau West Ham.

Pemain berusia 29 tahun itu memiliki pilihan untuk pergi ke Stadion London dan menjadi pemain kunci di tim Slaven Bilic, atau menuju Stamford Bridge dan berjuang untuk mendapatkan tempat di bawah asuhan Antonio Conte.

Chelsea dan West Ham dikatakan sebagai dua kandidat terkuat saat ini untuk mengamankan layanan Hernandez.

Jurnalis publimetro, Aldo Miranda mengatakan jawaban atas masa depan Hernandez di Premier League akan segera datang.

West Ham diyakini masih dalam pembicaraan dengan sang striker, dan telah diklaim mesin gol Leverkusen itu menginginkan gaji sekitar 140.000 pound (2,42 miliar rupiah) per minggu.

Itu akan menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi The Hammers di atas Andy Carroll. Di lain pihak The Blues dengan mudah bisa memenuhi tuntutan Hernandez, namun keputusan belum dibuat oleh Chicharito.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply