Setelah Morata, Real Madrid Bakal Kehilangan Satu Bintang Lagi

Setelah Morata, Real Madrid Bakal Kehilangan Satu Bintang Lagi

Setelah ditinggalkan Alvaro Morata, bisa-bisa Real Madrid kembali akan kehilangan satu penyerang bintangnya. Pemain yang terancam dibajak tim lain itu adalah Karim Benzema.

Menurut berita yang dilansir Tuttosport, Benzema kini menjadi target buruan raksasa Italia AC Milan. Demi mendapatkan tanda tangan pemain asal Prancis ini, Rossoneri dilaporkan akan segera meluncurkan penawaran sebesar 70 juta Euro atau setara Rp 1,07 triliun.

Milan mengalihkan bidikannya pada Benzema setelah mereka gagal merebut bintang Madrid lainnya, Alvaro Morata, yang telah memilih bergabung dengan Chelsea. Morata tertarik ke Chelsea karena ingin bekerja sama lagi dengan mantan pelatihnya di Juventus, Antonio Conte.

Namun, ambisi Milan untuk memboyong Benzema tampaknya sulit terwujud. Pasalnya Real Madrid tak mungkin mau kehilangan dua striker terbaik sekaligus, sementara mereka belum menemukan pengganti yang sepadan.

Apalagi Benzema merupakan pemain kesayangan dari pelatih Zinedine Zidane. Karena lebih mempriotaskan kompatriotnya ini, makanya Alvaro Morata sulit menjadi starter di Real Madrid sejak dia diboyong lagi dari Juventus pada musim panas 2016 lalu. Dengan demikian Benzema tak akan dilepas selama El Real masih di bawah arahan Zidane.

Tapi masih ada celah bagi Milan. Kabarnya, dewan direksi Real Madrid memiliki pandangan yang berlawanan dengan Zidane terkait Benzema. Pihak manajemen justru menilai bahwa musim panas ini adalah kesempatan terbaik terakhir mereka untuk menjual Benzema dengan biaya besar.

Sementara itu, Alvaro Morata sudah dipastikan akan bergabung dengan Chelsea pekan ini. Kedua klub sudah mencapai kesepakatan biaya transfer sekitar 70 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,2 triliun untuk penyerang 24 tahun itu.

Terkait perkembangan itu, Morata mengaku bahagia akan bergabung dengan Chelsea. Dia menyebut bahwa klub yang diasuh oleh Antonio Conte itu sangat serius untuk memilikinya.

“Saya sangat bahagia. Dengan izin Tuhan, besok saya akan berada di Chelsea, klub yang selalu mengagumi saya,” kata pemain berusia 24 tahun itu kepada Marca saat meninggalkan tempat latihan Real Madrid selama pramusim di Los Angeles, AS.

Sejak dibeli kembali dari Juventus pada musim panas 2016 lalu, Morata lebih banyak menjadi pemain pelapis di Bernabeu. Di La Liga musim lalu, Morata hanya 14 kali jadi starter dari total 26 kali penampilan. Namun ia berhasil mencetak 15 gol di semua ajang musim lalu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply