Gabigol Optimis Tahun Kedua di Inter Milan

Gabigol Optimis Tahun Kedua di Inter Milan

Penyerang asal Brasil, Gabriel Barbosa, menjadi salah satu obyek transfer terpanas pada musim panas tahun 2016 silam terutama setelah dirinya ikut mempersembahkan medali emas bagi timnas Brasil di Olimpiade Rio.

Inter Milan menjadi klub yang berhasil mendapatkan jasanya pada saat itu dengan biaya transfer sebesar € 30 juta. Diharapkan mampu muncul sebagai bintang di Italia, Gabriel justru gagal memperlihatkan kemampuannya. Gabriel bahkan hanya mencetak 1 gol dari 9 pertandingan yang ia mainkan tanpa sekalipun bermain sejak menit awal pertandingan.

Meski demikian, pria yang akrab dengan sebutan Gabigol itu bahagia dengan apa yang telah ia perlihatkan di pramusim dan optimis dengan musim baru yang akan ia jalani. Gabriel bermain selama 45 menit saat Inter menyerah dengan skor 2-1 atas Nuernberg di laga pramusim baru-baru ini.

“Saya berlatih dengan dedikasi yang tinggi dan saya sangat fokus pada apa yang harus saya lakukan,” ujar penyerang berusia 20 tahun itu pada Uol.

“Saya sangat senang dengan pertandingan terakhir saya, saya bisa memberikan bantuan yang baik. Sekarang kami akan menghadapi klub-klub besar Eropa (di kompetisi ICC) dan itu akan memberikan kita tolak ukur untuk musim ini.”

“Ini merupakan sebuah pramusim yang bagus. Saya merasa baik-baik saja dengan semua orang, kami selalu berbincang dan kami bermain, dan itu merupakan hal yang penting untuk membangun hubungan yang baik di dalam maupun luar lapangan.

“Saya merupakan pria yang sangat tenang, saya orang yang ceria dan saya berharap bisa mengirimkan hal itu kepada rekan-rekan saya.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply