Carlo Ancelotti Ungkap Alasan Ingin Kembali Poles Tim Italia

Carlo Ancelotti Ungkap Alasan Ingin Kembali Poles Tim Italia

Carlo Ancelotti secara mengejutkan telah mengungkap alasan ingin kembali poles tim Italia. Karuan ikut kagetkan fans Bayern Munchen.

Carlo Ancelotti memang telah mengakui jika dirinya memang mau kembali bekerja di Italia lagi di masa mendatang. Giboler’s fans Munchen masih bisa bernapas lega karena penekanan Ancelotti adalah di kata ‘di masa mendatang’.

Sang manajer sendiri harus diakui memang sudah meraih reputasi sebagai salah satu juru taktik terbaik dunia saat ini. Ia tercatat sudah pernah menghantarkan tim-tim raksasa seperti Chelsea, PSG, dan Milan meraih gelar juara liga domestik yang bergengsi.

Kemudian sejak musim lalu, Carlo Ancelotti serius menangani Bayern Munchen dan bahkan sukses menutup musim perdananya dengan gelar juara Bundesliga. Hasil yang ia raih tetap perlu diapresiasi, walaupun masih banyak yang tega mengkritiknya karena klub masih sering tampil tidak terlalu konsisten.

Ancelotti mengaku masih bahagia main-main perintah pemain sana-sini di Allianz Arena, meski tak menutup kemungkinan juga untuk kembali bekerja di Serie A di masa mendatang. Jelas kabar baik bagi klub-klub Italia yang punya rencana jangka panjang.

“Saya aslinya memang sangat bahagia bisa ada di sini, fokus saya sekarang ini masih ada di Bayern Munchen,” buka Ancelotti dengan santai.

“Jelas, saya ini adalah orang Italia dan wajar saja jika saya masih berpikir soal kembali ke sana di masa mendatang ya. Keinginan tersebut bisa menjadi opsi bagi saya, tapiii tidak dalam waktu dekat yaa,” pungkasnya.

Bayern Munchen sendiri baru saja menang tipis dengan skor akhir 3-2 atas kubu Chelsea di laga International Champions Cup yang berlangsung di Singapura. Lantas, siapakah klub Italia yang akan mendapatkan dirinya kelak?

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply