Persebaya Surabaya Kini Terancam Hukuman Komdis PSSI

Persebaya Surabaya Kini Terancam Hukuman Komdis PSSI

Persebaya Surabaya kini mulai terancam akan mendapatkan hukuman dari Komdis PSSI. Hal ini masih terkait dengan ulah segelintir suporter mereka.

Patut dicermati, sanksi dari Komdis PSSI kini memang mulai menghantui Persebaya Surabaya usai membungkam Martapura FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (27/07/2017) malam. Bukan karena ulah pemain, namun karena ulah oknum suporter mereka.

Persebaya memang terancam hukuman karena beberapa oknum suporter nekat melakukan pelemparan ke dalam lapangan. Pendukung tuan rumah sampai bereaksi demikian karena mereka terpancing aksi pemain Martapura FC kepada Bajul Ijo saat pertandingan tersebut berlangsung.

Bukan hanya itu saja ternyata sebelum pertandingan usai, oficial kedua tim juga sempat terlibat kericuhan. Sangat kelas dunia.

Meski memalukan, pelatih Angel Alfredo Vera masih tetap membela para bonek dan para pemain. Dia lantas menyayangkan perilaku pemain Martapura FC. Lawan ia akui sangat memprovokasi pemain saat bertanding.

“Mereka yang melakukan permainan kasar, bahkan sangat provokatif,” bela sang pelatih.

Media officer Persebaya, Roky Maghbal, lantas menyatakan jika pihaknya akan mencari bukti-bukti untuk mendukung klaim dan melanjutkan pelaporan lebih lanjut.

“Pasti kami akan mengumpulkan bukti untuk bahan pelaporan nantinya,” jelasnya.

Persebaya Surabaya sendiri sukses mengalahkan Martapura FC dengan skor 2-0. Hasil akhir ini ikut membawa mereka ke puncak klasemen Grup 5 Liga 2. Kekisruhan yang terjadi dalam laga itu memang sangat disayangkan. Semoga bisa menjadi pelajaran untuk tidak terulang kembali dan kedua pihak bisa selesaikan hal ini dengan baik.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply