Martinez Resmi Gabung Getafe

Martinez Resmi Gabung Getafe

Arsenal, mengkonfirmasi telah meminjamkan kiper Emi Martinez ke Getafe jangka panjang pada musim panas ini.

Keputusan The Gunners pinjamkan pemain berusia 24 tahun itu ke klub La Liga tersebut, lantaran agar sang pemain juga mendapatkan menit bermain yang cukup.

Usai capai kesepakatan, Martinez yang di datangkan dari Indepediente pada tahun 2010 lalu tegaskan hanya untuk meningkatkan penampilannya dibawah mistar gawang, pasalnya di Emirates stadium dirinya tampil terbatas.

“Saya selalu ingin terus meningkatkanya,”

“Pada saat ini tidak pernah cukup bagi saya. Tendangan saya baik tetapi saya ingin memiliki kesempurnaa sebagai penjaga gawang. bahkan pada umpan-umpan. Saya tahu umpan saya baik tetapi saya masih bisa lakukan 30 umpan daam sesi latihan.

“Gerry Peyton berkata ‘Terakhir satu dan saya akan melakukan tiga lagi. Saya melihat apa yang saya dapat lakukan dan apa yang saya dapat tingkatkan dengan kiper lainnya. Saya selalu berusaha untuk memperbaiki diri. Jika anda ingin bermain untuk Arsenal atau ingin berada di level teratas setiap tahunnya, maka itu yang anda perlu lakukan.

“Itu adalah darah saya untuk berlatih keras dalam sesi latihan. Kapan anda tidak dalam skuad dan anda harus berlatih, terkadang sangat sulit karena anda ingin terlibat dalam tim dan anda igin bermain. Saya selalu memberitahu diriku sendiri ‘kesempatan akan datang dan saya tidak akan membiarkan berjalan’ Itulah apa yang saya buat untuk termotivasi sepanjang waktu.

“Saya berasal dari nol dan saya sekarang berada di Arsenal, dimana salah satu klub terbesar di dunia, tetapi saya tidak pernah merasa puas. Saya hanya menjadi pilihan ketiga dimana terus berjuang untuk posisi kedua. Jadi mungkin musim depan saya akan bertarung untuk menjadi nomer satu. Anda harus selalu memberikan ebih banyak di Arsenal. Tidak pernah cukup dan itulah apa yang coba lakukan.”Kata Emi Martinez di situs resmi klub.

Sementara, Martinez dipastikan akan menjadi kiper utama di Getafe musim panas ini an dirinya bisa jalani debut saat bertemu Atletico Bilbao pada 20 Agustus mendatang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply