Jose Mourinho Bicara Soal Rotasi Rashford, Martial dan Lukaku

Jose Mourinho Bicara Soal Rotasi Rashford, Martial dan Lukaku

Jose Mourinho mengaku puas dengan performa Anthony Martial. Dia memastikan pemain asal Prancis itu tak akan dilepas pada musim panas ini karena tenaganya masih dibutuhkan.

Penegasan itu menjawab spekulasi yang menyebutkan bahwa Martial akan dikorbankan demi mendatangkan Ivan Perisic dari Inter Milan. Mourinho menegaskan dia membutuhkan tenaga Anthony Martial di musim kompetisi Liga Primer musim 2017-18.

Mourinho menejalaskan bahwa Martial akan mendapatkan porsi bermain sesuai dengan yang diinginkan. Karena sang manajer akan melakukan rotasi di setiap pekan sesuai dengan kebutuhan tim dan karakter pertandingan serta lawan yang akan dihadapi.

Dengan demikian maka Athony Martial, Marcus Rashford dan Romelu Lukaku akan merasakan rotasi di lini depan pada setiap pekan nanti. Apalagi MU akan mengarungi jadwal pertandingan yang padat dimana mereka akan tampil di Liga Champions.

“Semua pemain dalam skuad masuk dalam rencana. Filosofinya adalah memiliki skuad yang bagus, dan bukan hanya tim yang bagus,” kata Mourinho seperti dilansir Tribal Football.

“Skuad kami tidak begitu besar dan tidak punya banyak pilihan. Di lini serang kami memiliki Romelu Lukaku, Anthony Martial, Marcus Rashford. Mereka memiliki karakter berbeda, dan ini penting bagi tim kami,” lanjutnya.

“Ini akan menjadi baik. Akan menjadi sesuatu yang menyenangkan memilih tim tiap pekan berdasarkan kebutuhan taktik, calon lawan dan rencana permainan. Jadi setiap pekan kami bisa menurunkan skuad dengan karakter yang berbeda,” jelas Mourinho.

Martial memulai hanya 18 pertandingan Liga Primer untuk United musim lalu, dan mencetak empat gol. Dia tampil mengesankan selama pertandingan pramusim.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply