Chelsea Diskusikan Transfer Fernando Llorente

Chelsea Diskusikan Transfer Fernando Llorente

Chelsea dikabarkan Sky Sports pada Rabu (31/8/2017), tengah berdiskusi dengan Swansea City untuk merekrut Fernando Llorente. Pemain asal Spanyol itu diplot sebagai pengganti Diego Costa, sekaligus pelapis Alvaro Morata.

Hubungan Chelsea dan Diego Costa semakin memburuk dalam beberapa pekan terakhir. Costa dan manajer The Blues, Antonio Conte, terlibat aksi saling sindir di media.

Meski telah mendatangkan Alvaro Morata, Chelsea masih ingin memboyong seorang penyerang lagi ke Stamford Bridge. Pemain yang santer diberitakan segera bergabung ke Chelsea adalah Llorente.

Llorente tampil apik bersama Swansea City pada musim 2016-2017. Penyerang asal Spanyol itu menyumbang 15 gol dari 33 penampilan pada ajang Premier League.

Swansea City pun dikabarkan tidak keberatan melepas Llorente. Hal itu karena mereka berniat membawa pulang Wilfried Bony dari Manchester City.

Apabila bergabung ke Chelsea, Fernando Llorente akan reuni dengan Conte. Kedua pria itu pernah bekerja sama di Juventus pada musim 2013-2014.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply