Aksi Hummels Lompat dari Balkon Bikin Bierhoff Gusar

Aksi Hummels Lompat dari Balkon Bikin Bierhoff Gusar

Mats Hummels memasang sebuah video dirinya lompat dari balkon ke dalam kolam renang. Manajer Timnas Jerman Oliver Bierhoff sama sekali tak terkesan.

Aksi lompat dari balkon itu diperlihatkan bek timnas Jerman dan klub Bayern Munich tersebut lewat akun Instagram-nya, @aussenrist15, yang telah mendapat lebih dari 300 ribu view.

“Terlihat lebih spektakuler daripada aslinya,” kata Hummels dalam narasi yang menyertai video itu, ditambahi tagar imbauan jangan mencoba hal serupa di rumah.

Hummels sendiri saat ini masuk dalam skuat Die Mannschaft yang akan menghadapi Republik Ceko tanggal 1 September dan Norwegia tiga hari kemudian di partai kualifikasi Piala Dunia 2018. Untuk itulah Bierhoff agak gusar dengan tindakan berisiko pemainnya.

“Akan jadi lebih buruk kalau ia melompat dengan kepala lebih dulu. Kami bukanlah polisi media sosial, tapi kami akan mengingatkan bahwa ia merupakan panutan,” ujar Bierhoff.

“Mats sebenarnya sangat terbiasa melakukan introspeksi diri dan saya takkan terlalu membesar-besarkan masalah ini,” ucapnya seperti dilansir Four Four Two.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply