Mirabelli: Milan Ingin Buka Era Baru

Mirabelli: Milan Ingin Buka Era Baru

Direktur AC Milan Massimiliano Mirabelli mengakui kalau timnya sedang berusaha untuk menciptakan era baru didalam klub.

Milan berhasil mendatangkan 11 pemain baru pada bursa transfer musim panas ini, dan Mirabelli berharap pekerjaan yang dia lakukan sudah cukup untuk membuat timnya meraih prestasi yang bagus.

“Saya membaca surat kabar, dan beberapa orang mengatakan kalau kami masih kekurangan seorang pemain sayap dan gelandang yang bisa bermain melebar. Saya harap dua posisi itu, adalah satu-satunya hal yang salah dari tim kami. Saya rasa kami telah melakukan sebuah pekerjaan yang bagus, karena melakukan 11 pembelian pemain, bukanlah merupakan sebuah pekerjaan yang mudah.”

“Tim ini perlu untuk disatukan, jadi kami tidak bisa memasukkan terlalu banyak wajah baru kedalam tim. Pada sisi yang lain, bulan Januari juga hanya tinggal sebentar lagi, dan kami sudah siap [untuk menghadapi bursa transfer musim dingin].”

“Kami berniat untuk membuka sebuah era baru. Jadi krusial bagi kami, menjaga rata-rata umur di dalam skuad kami, berada di angka yang tepat. Kami memiliki objektif jangka menengah, dan objektif jangka panjang. Namun secara natural, kami sama sekali tidak berpikir untuk mengulangi pekerjaan kami pada bursa transfer musim panas ini.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply