Krul Ucapkan Terimakasih Pada Newcastle

Krul Ucapkan Terimakasih Pada Newcastle

Usai resmi bergabung dengan Brighton & Hove Albion pada pinjaman Tim Krul memgucapkan banyak terimakasih kepada petinggi Newcastle dan para fans.

Ucapan yang diberikan, lantaran The Magpies merupakan klub yang sudah membesarkan namanya di sepakbola sebagai kiper, akan tetapi sejak hadirnya Rafael Benitez dirinya di kesampingkan.

Sehingga agar bisa bermain reguler dan kembali memperkuat timnas Belanda Krul menerima tawaran dari The Seagulls dengan pinjaman jangka panjanng di Amex stadium.

“Kepada semua Geordies saya hanya ingin ucapkan terimakasih yang sebesar-besar atas dukungan anda selama 11 tahun terakhir, kalin adalah fondasi klub ini,”Kata Tim Krul di akun Twitter nya.

“Ini adalah perjalanan yang menakjubkan dan tak terlupakan. Dimana saya datang ke Newcastle sejak berusia 17 tahun dan pergi sebagai seorang pria dengan banyak kenangan.

“Terimakasih telah membuat saya merasa eperti seorang Geordies, saya bangga dan merasa terhormat telah melayani klub hebat ini, anda akan selalu berada di dalam hati saya. Sampai saat ini.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply