Llorente Ungkap Alasan Pilih Gabung Tottenham Ketimbang Chelsea

Llorente Ungkap Alasan Pilih Gabung Tottenham Ketimbang Chelsea

Fernando Llorente bergabung dengan Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas 2017. Striker asal Spanyol itu dikontrak hingga dua musim.

Keputusan Llorente bergabung dengan Tottenham terbilang mengejutkan. Mengingat, sang striker sebelumnya kerap dikaitkan dengan Chelsea.

Llorente bahkan diprediksi akan menerima tawaran Chelsea karena memiliki kedekatan dengan Antonio Conte. Keduanya pernah bermitra selama satu musim di Juventus.

Menanggapi hal itu, Llorente langsung mengungkapkan alasannya lebih memilih bergabung dengan Tottenham. Ia mengaku sosok Mauricio Pochettino yang membuatnya yakin untuk bergabung dengan Tottenham.

“Chelsea mengejar saya dalam waktu lama. Namun, pada akhirnya, Anda tahu bagaimana proses transfer ini. Saat terakhir Pochettino menelepon saya dan meyakinkan saya,” ujar Llorente.

“Proyek Tottenham sangat mengesankan. Mereka melakukan dengan sangat baik dalam beberapa musim terakhir dan saya merasa cocok dengan proyek ini. Saya rasa bisa banyak membantu mereka,” tambahnya.

“Saya sangat senang karena pada akhirnya semuanya berjalan sempurna. Tottenham adalah klub yang menakjubkan dengan sebuah proyek yang bagus dan saya pikir saya bisa menyesuaikan dengan baik. Saya ingin memberikan kontribusi saya dan berharap dapat banyak mencetak gol untuk membantu klub untuk mencapai target mereka,” tutur Llorente.

Llorente membuat debut bersama Tottenham saat menghadapi Borussia Dortmund pada laga perdana penyisihan grup Liga Champions 2017–2018, Kamis 14 September. Ketika itu, ia masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-87. (Sportsmole)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply